Search

Owi/Butet Melangkah ke Final Kejuaraan Dunia 2017

INILAHCOM, Glasgow - Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir, semakin dekat ke tangga juara setelah memastikan tiket ke babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017.

Dalam pertandingan final, Sabtu (26/8/2017) sore WIB, Owi/Butet yang jadi unggulan ketiga berhadapan dengan ganda campuran Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

Di set pertama, Owi/Butet mendominasi perolehan angka dan terus memimpin sampai interval. Setelahnya, ganda Hongkong perlahan mengumpulkan poin demi poin sampai kedudukan 16-10. Namun, pengalaman Owi/Butet mampu jadi pembeda. Mereka menang di set pertama 21-16.

Dominasi pasangan Indonesia berlanjut di set kedua. Kali ini, Owi/Butet unggul jauh 6-2. Setelah interval, pasangan Hongkong tak bisa berbuat banyak mencegah bertambahnya poin. Owi/Butet menang 21-13 dan berhak melaju ke final.

Di laga final, Minggu (27/8/2017) esok, Owi/Butet akan berhadapan dengan pemenang antara unggulan satu asal Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen, melawan ganda campuran Denmark, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Owi/Butet Melangkah ke Final Kejuaraan Dunia 2017 : http://ini.la/2400429

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Owi/Butet Melangkah ke Final Kejuaraan Dunia 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.