Search

Nadal Lewati Babak Pertama

INILAHCOM, New York - Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal melaju ke babak kedua grand slam AS Terbuka. Nadal menang dengan straight set.

Bertanding di bawah atap Arthur Ashe, Rabu (30/8/2017) dini hari WIB, Nadal mengalahkan petenis Serbia, Dusan Lajovic, 7-6 (8-6), 6-2, dan 6-2.

"Di awal-awal sangat sulit, dia bermain bagus dan tak melakukan banyak kesalahan. Saya merasa dia mengontrol banyak poin. Di akhir set pertama sangat penting mencapai break point lagi dan saya mendapatkan poin di skor 6-6, kemudian mencetak poin kemenangan. Setelah itu, semua berubah," kata Nadal, dikutip dari BBC.

"Saya harus terus berkembang, tapi pertandingan babak pertama tak pernah mudah. Ada rasa gugup ketika bermain di tempat luar biasa ini. Di awal-awal babak pasti Anda ingin tampil bagus," tambahnya.

"Saya merasa mendapatkan banyak dukungan dari penonton di sini, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih. Sebuah kebanggaan bisa kembali main d sini dan saya merasakan banyak energi di sini," tandasnya.

Di babak kedua, Nadal akan menantang pemenang antara Taro Daniel (Jepang) dan Tommy Paul (Amerika Serikat).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nadal Lewati Babak Pertama : http://ini.la/2401150

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nadal Lewati Babak Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.