Search

Marcus/Kevin Tak Mau Lengah Lagi

INILAHCOM, Glasgow - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus brjuang tiga game sebelum meraih tiket 16 besar Kejuaraan Dunia 2017. Marcus/Kevin menegaskan tak ingin lengah lagi.

Bermain di Emirates Arena, Rabu (23/8/2017), Marcus/Kevin mengalahkan pasangan Taiwan, Liao Kuan Hao/Lu Chia Pin, dengan skor 21-13, 14-21, 21-9.

Menang mudah di game pertama, Marcus/Kevin tak mampu menjaga performanya hingga akhirnya kalah. Beruntung di game penentuan Marcus/Kevin langsung tancap gas unggul 13-2 sebelum akhirnya menangn telak 21-9.

"Kami kan sudah sering latihan bersama, jadi sudah tahu kebiasaan masing-masing di lapangan. Termasuk saat-saat ketinggalan seperti tadi," ungkap Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Setelah menang di game pertama, kami memang kecolongan di game kedua, lawan bermain lebih baik dan kami agak lengah," tambahnya.

Di 16 besar, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Di pertemuan terakhir, Marcus/Kevin bisa mengalahkan juara All England 2016 itu di India Terbuka Super Series 2017, 21-18 dan 22-20.

"Yang paling penting kami bisa konsentrasi penuh di lapangan dan tidak boleh lengah lagi," tandas Marcus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Tak Mau Lengah Lagi : http://ini.la/2399852

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Tak Mau Lengah Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.