Search

McGregor Kecewa Wasit Hentikan Laga di Ronde 10

INILAHCOM, Las Vegas - Connor McGregor mengaku kecewa karena wasit terlalu cepat mengambil keputusan menghentikan pertandingan lawan Floyd Mayweather Jr di ronde 10. Menurut dia, kondisinya masih baik-baik saja dan hanya sedikit lelah.

Bertanding di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (27/8/2017) siang WIB, McGregor harus mengakui kemenangan Mayweather setelah wasit menghentikan laga di ronde 10. Melihat kondisi McGregor tak bisa melanjutkan laga, wasit memutuskan Mayweather menang TKO (Technical Knockout).

Menurut McGregor, terlalu prematur wasit menghentikan laga di ronde 10 dan memberikan kemenangan TKO pada Mayweather. Atlet MMA (Mixed Martial Arts) itu mengaku hanya sedikit kelelahan dan masih bisa melanjutkan pertarungan.

"Saya pikir dia (wasit) terlalu dini menghentikan pertandingan. Harusnya dia membiarkan saya melanjutkan pertandingan. Saya hanya sedikit lelah. Ini pertaruangan yang panjang. Saya sedikit goyah karena lelah. Harusnya wasit membiarkan pertandingan berlanjut. Biarkan lawan (Mayweather) memukul jatuh saya," ujar McGregor, dikutip dari Daily Mail.

"Saya tampil agresif di awal-awal ronde, kemudian dia terpaksa mengubah gaya permainan dan lebih sering maju. Dia sangat tenang. Dia tidak kuat, tapi dia tenang. Saya harus memberikan rasa hormat padanya. Dia memang bagus," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan McGregor Kecewa Wasit Hentikan Laga di Ronde 10 : http://ini.la/2400510

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Kecewa Wasit Hentikan Laga di Ronde 10"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.