Search

McGregor Jadi Korban Ke-50 Mayweather

INILAHCOM, Las Vegas - Floyd Mayweather Jr. berhasil mengalahkan petarung MMA, Connor McGregor dengan TKO di pertandingan tinju yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu siang (27/8/2017) WIB.

Pertarungan yang bertajuk "Pertarungan Terbesar Sepanjang Sejarah" tersebut berlangsung 10 ronde. McGregor datang pertama dengan celana putih, sementara Mayweather masuk ke arena setelahnya menggunakan celana hitam.

Ronde-ronde awal McGregor mencoba membuktikan perkataannya bahwa dia akan mengalahkan Mayweather dengan cepat. Dengan jangkauan yang lebih panjang, The Notorious sempat membuat repot petinju yang belum pernah kalah tersebut.

Mayweather masih bisa menunjukan pertahanan solidnya hingga McGregor yang bermain secara agresif mulai terlihat kelelahan di ronde ke-7. Petinju Amerika tersebut mulai memanfaatkan situasi dan sempat melancarkan beberapa pukulan ke wajah McGregor sebelum wasit menyatakan Mayweather menang dengan TKO di ronde ke-10.

Dengan demikian, petinju berjuluk money tersebut berhasil mencatatkan rekor kemenangannya yang ke-50. Pertandingan ini menjadi yang pertama bagi Mayweather semenjak memutuskan pensiun tahun 2015. Pertarungan ini juga menjadi debut McGregor di ring tinju profesional.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan McGregor Jadi Korban Ke-50 Mayweather : http://ini.la/2400503

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Jadi Korban Ke-50 Mayweather"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.