Search

Impian Lee Chong Wei Juara Dunia Kembali Kandas

INILAHCOM, Glasgow - Impian tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei meraih gelar Juara Dunia untuk pertama kalinya kembali kandas. Chong Wei langsung terhenti di babak pertama Kejuaraan Dunia 2017.

Bertanding di Emirates Arena, Selasa (22/8/2017), Chong Wei dikalahkan wakil Prancis, Brice Leverdez, 19-21, 24-22, dan 17-21.

Dengan demikian, Chong Wei dipastikan kembali gagal meraih gelar Juara Dunia. Sepanjang karier cemerlangnya, pebulutangkis 34 tahun belum pernah meraih gelar Juara Dunia dan Olimpiade.

Di Kejuaraan Dunia, Chong Wei pernah masuk final sebanyak empat kali tapi kesemuanya berakhir dengan kekalahan.

"Tak apa-apa, saya sudah berusaha yang terbaik. Tapi saya memang tak main bagus. Brice main bagus hari ini. Saya sudah berusaha dan hari ini dia sangat beruntung," ujar Chong Wei, di laman resmi Kejuaraan Dunia 2017.

"Hari ini saya mendapat banyak tekanan pada diro sendiri dan saya membuat banyak kesalahan. Saya hanya harus lebih rileks untuk mengembalikan fokus saya," tamnbahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Impian Lee Chong Wei Juara Dunia Kembali Kandas : http://ini.la/2399645

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Impian Lee Chong Wei Juara Dunia Kembali Kandas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.