Search

Lolos 16 Besar, Tontowi/Liliyana Ingin Lebih Fokus

INILAHCOM, Glasgow - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke 16 besar Kejuaraan Dunia 2017. Mereka ingin lebih fokus lagi karena lawan selanjutnya berasal dari Eropa yang diyakini mendapat dukungan penuh dari penonton.

Tontowi/Liliyana melaju ke 16 besar setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Tseng Min Hao/Hu Ling Fang, 21-13 dan 21-11. Tontowi/Liliyana berysukur bisa langsung tampil baik di laga pertama.

"Kami bersyukur bisa maksimal di babak pertama, lawan nggak jelek kok. Walaupun peringkatnya dibawah kami, tapi kami tidak mau meremehkan, kami tekan terus, alhasil mereka tidak bisa berkembang permainannya," kata Tontowi, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"adi kami sudah mulai enak mainnya, di pertandingan pertama ini kami mau jajal lapangan, dari segi arah angin, cahaya lampu dan sebagainya," tambah Liliyana.

Di 16 besar, Tontowi/Liliyana akan menantang Sam Magee/Chloe Magee asal Irlandia. Sebagai wakil Eropa, Sam/Chloe diyakini mendapat dukungan penuh penonton yang hadir di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia.

"Maklum saja kalau lawan banyak pendukungnya, ini kan di Eropa. Kami sudah berpengalaman dengan situasi seperti ini, sudah biasa main di All England dan Denmark Open. Ini tidak mempengaruhi kami," lanjut Tontowi.

"Yang penting di pertandingan selanjutnya, kami harus bermain lebih fokus, lebih tenang di lapangan," tandas Liliyana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lolos 16 Besar, Tontowi/Liliyana Ingin Lebih Fokus : http://ini.la/2399560

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos 16 Besar, Tontowi/Liliyana Ingin Lebih Fokus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.