Search

Ini Kunci Kemenangan Mayweather atas McGregor

INILAHCOM, Las Vegas - Floyd Mayweather Jr mengatakan, keberhasilannya mengalahkan Connor McGregor karena strategi yang dipersiapkannya berjalan sesuai rencana, yakni membuat atlet MMA (Mixed Martial Arts) itu kelelahan.

Dalam pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (27/8/2017) siang WIB, Mayweather berhasil menghentikan perlawanan McGregor di ronde ke-10 setelah wasit menghentikan laga. Dengan demikian, Mayweather meraih kemenangan TKO sekaligus memperpanjang rekor impresifnya 50 laga tak terkalahkan.

Di awal-awal ronde, McGregor memang tampil agresif menyerang Mayweather. Sementara itu, Mayweather lebih banyak menunggu meski sesekali pukulan McGregor berhasil mendarat di wajahnya.

Ketika memasuki ronde kedelapan, McGregor mulai tampak kelelahan. Di situ Mayweather langsung mempercepat tempo pertandingan dan berkali-kali menghujani atlet asal Irlandia itu dengan pukulan kombinasi hingga akhirnya wasit menghentikan pertandingan di ronde ke-10.

"Itu sudah rencana saya. Rencana saya adalah sedikit santai, menerima semua pukulannya, kemudian menyerangnya saat mulai kelelahan. Saya dan ayah saya sudah membicarakan soal strategi ini. Kami ingin dia terus menyerang di awal-awal ronde," ujar Mayweather, dikutip dari Daily Mail.

"Setelah 25 menit, dia mulai melambar. Dia petarung kompetitif dan kami menampilkan pertandingan yang diharapkan fans. Ternyata dia lebih baik dari yang saya duga. Dia lawan yang tangguh, tapi saya lebih baik darinya hari ini," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kunci Kemenangan Mayweather atas McGregor : http://ini.la/2400509

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kunci Kemenangan Mayweather atas McGregor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.