Search

Lee Chong Wei Jangan Terburu-buru Ambil Keputusan

INILAHCOM, Glasgow - Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei diminta tak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait masa depannya di dunia bulutangkis.

Penampilan Chong Wei di Kejuaraan Dunia 2017 mendapat beragam komentar di media sosial. Banyak yang berkomentar sudah saatnya pebulutangkis 34 tahun itu gantung raket.

Di Kejuaraan Dunia 2017, Chong Wei kalah di babak pertama oleh wakil Prancis, Brice Leverdez di babak pertama, 19-21, 24-22, dan 17-21. Dengan demikian, impian Chong Wei memenangkan gelar Juara Dunia untuk pertama kalinya pun kandas.

Usai kekalahan mengejutkan itu, Chong Wei mengatakan ingin menenangkan pikiran terlebih dulu dan menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Presiden Asosiasi Badminton Malaysia (BAM), Datuk Seri Nora Zakaria meminta Chong Wei tak terburu-buru mengambil keputusa terkait masa depannya.

"Saya menerima banyak pesan menanyakan apa selanjutnya untuk Chong Wei setelah kekalahan mengejutkan itu. Kami kecewa, tapi dia lebih kecewa lagi. Saya sudah bicara padanya dan mengatakan padanya untuk tetap tenang," kata Datuk Seri, dikutip dari The Star.

"Kalah adalah sebuah bagian dari pertandingan. Chong Wei adalah legenda bulutangkis kami dan salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Saya tak ingin dia mengambil keputusan terburu-buru. Kami akan menunggu tim bulutagkis kembali (dari Glasgow) dan melakukan evaluasi apa yang terjadi. Kami takkan memaksa Chong Wei, tapi menerima apapun keputusannya nanti," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lee Chong Wei Jangan Terburu-buru Ambil Keputusan : http://ini.la/2400193

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lee Chong Wei Jangan Terburu-buru Ambil Keputusan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.