Search

Ahsan/Rian Ungkap Kunci Kemenangan di Semifinal

INILAHCOM, Glasgow - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro berhasil mengalahkan Jepang dan melaju ke babak final. Mereka mengungkapkan kunci dari kemenangan mereka.

Ahsan/Rian berhasil mengalahkan ganda putra Jepang di babak semifinal Kejuaraan Dunia Badminton World Championships (BWF) 2017. Ahsan/Rian berhasil berhasil mengalahkan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-12, 21-15.

Mereka bersyukur bisa membawa Indonesia ke babak puncak, meski awalnya tidak diunggulkan. Ahsan/Rian mengungkapkan penguasaan permainan menjadi kunci kemenangan mereka.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT bisa melaju sejauh ini, senang dan bangga bisa ke final, ini tidak mudah. Kami memulai dari bawah, berkat kerja keras kami, pelatih dan tim, kami bisa," ujar Ahsan pada rilis yang diterima.

"Kami berusaha main di pola kami, tidak mau terbawa permainan cepat dan keras yang disukai pasangan Jepang ini," kata Rian.

"Kami juga memberi pressure kepada Kamura/Sonoda sehingga mereka tidak dapat mengembangkan permainan mereka," tambah Ahsan.

Ahsan dan Rian masih menunggu lawan yang akan dihadapi di pertandingan final, Minggu (27/8/2017). Mereka akan menunggu hasil pertandingan antar kedua pasangan Tiongkok Chai Biao/Hong Wei dan Liu Cheng/Zhang Nan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Rian Ungkap Kunci Kemenangan di Semifinal : http://ini.la/2400459

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Rian Ungkap Kunci Kemenangan di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.