Search

Indonesia Tambah Perak dan Perunggu di Renang

INILAHCOM, Bukit Jalil - Cabang olahraga (cabor) renang menambah perolehan medali Indonesia di SEA Games 2017. Satu perak dan perunggu diperoleh dari lanjutan cabor renang.

Hari ketiga cabor renang SEA Games 2017 diadakan pada hari Rabu (23/8/2017 di National Aquatic Centre. Indonesia meraih satu perak dan dua perunggu dari nomor 100 meter gaya kupu-kupu putra dan 200 meter gaya punggung putra.

Di nomor 100 meter gaya kupu-kupu putra, medali perak diraih Triady Fauzy dengan catatan waktu 53,03 detik. Medali perunggu didapat oleh Glenn Victor Sutanto dengan catatan waktu 53,25 detik.

"Bahagia dengan yang saya peroleh karena ini waktu terbaik saya tahun ini. Akan saya perbaiki lagi di 50 meter kedua," kata Triady.

"Sudah berusaha terbaik mungkin, tapi memang Schooling (peraih emas dari Singapura) lebih cepat. Medali ini bisa jadi ulang tahun pernikahan," tambah Genn.

Sementara di nomor 200 meter gaya punggung putra medali perak diraih oleh Ricky Anggawijaja. Catatan waktu Ricky adalah 2 enit 00,09 detik.

"Di nomor ini saya tidak diunggulkan, senang sekali saya bisa dapat medali," ungkap Ricky.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Tambah Perak dan Perunggu di Renang : http://ini.la/2399809

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Tambah Perak dan Perunggu di Renang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.