Search

Tersingkir Prematur, Saatnya Chong Wei Pensiun?

INILAHCOM, Glasgow - Tunggal putra andalan Malaysia, Lee Chong Wei tersingkir di babak pertama Kejuaraan Dunia 2017. Apakah sudah waktunya bagi pebulutangkis 34 tahun gantung raket?

Laju Chong Wei di Kejuaraan Dunia 2017 terhenti setelah dikalahkan wakil Prancis, Brice Leverdez di babak pertama, 19-21, 24-22, dan 17-21. Dengan demikian, impian Chong Wei memenangkan gelar Juara Dunia untuk pertama kalinya pun kandas.

Selama kariernya, Chong Wei belum pernah memenangkan gelar Juara Dunia dan emas Olimpiade. Di 2016 lalu, Chong Wei dikalahkan Chen Long di final. Kali ini, pebulutangkis kelahiran 21 Oktober terhenti di babak pertama Kejuaraan Dunia.

Chong Wei tak ingin terburu-buru memutuskan masa depannya. Saat ini Chong Wei ingin menenangkan pikirannya terlebih dulu dengan bertemu keluarga serta buah hatinya.

"Sulit menjawab saat ini (soal pensiun). Pikiran saya kosong. Saya membutuhkan waktu memikirkan soal masa depan setelah bermain seperti ini di Glasgow (Kejuaraan Dunia). Mungkin saya pensiun.. atau mungkin saya akan terus main," ujar Chong Wei, dikutip dari The Star.

"Satu hal yang pasti, saya masih memiliki semangat berkobar untuk bermain. Biarkan saya pulang, menghabiskan waktu bersama istri dan anak. Keluarga paling utama, tak pedali apapun itu. Mereka selalu ada untuk saya di saat senang dan susah," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tersingkir Prematur, Saatnya Chong Wei Pensiun? : http://ini.la/2400185

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersingkir Prematur, Saatnya Chong Wei Pensiun?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.