Search

Lepas Irving ke Celtics, Cavs Dapat Tiga Pemain

INILAHCOM, Boston - Cleveland Cavaliers melepas Kyrie Irving ke Boston Celtis. Untuk mendapatkan Irving, Celtics harus rela melepas tiga pemainnya ke Cavaliers.

Irving sebenarnya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi bersama Cavaliers. Kabar yang berhembus, Irving sudah meminta manajemen Cavaliers melepasnya karena tak ingin berada di bawah bayang-bayang Lebron James.

Meski kehilangan salah satu point guard terbaiknya, Cavaliers mendapatkan tiga pemain dari Celtics hasil dari trade Irving, yakni point guard Isaiah Thomas, forward Jae Crowder, dan center Ante Zizic.

"Irving adalah salah satu pencetak poin terbaik di NBA. Dia telah membuktikannya di panggung besar, final NBA, dalam tiga tahun terakhir," ujar Danny Ainge, presiden operasi basket Celtics, dikutip dari ESPN.

Kehilangan Irving sepertinya tak masalah besar bagi Cavaliers karena mereka mendapatkan Thomas. Musim lalu, Thomas mencatatkan 28,9 poin dan 5,9 asssist di kompetisi reguler sekaligus membawa Celtics mencatatkan rekor terbaik di Wilayah Timur.

"Thomas dan Crowder telah menjadi bagian sukses besar Celtics. Penampilan apik Thomas di playoff NBA musim lalu meski berada dalam situasi sulit akan selalu dikenang dan kami mendoakan mereka yang terbaik," ungkap Wyc Grousbeck, co-owner Celtics.

Di playoff NBA musim lalu, Thomas sedang diliputi perasaan dukacita setelah kakak perempuannya meninggal dunia karena kecelakaan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lepas Irving ke Celtics, Cavs Dapat Tiga Pemain : http://ini.la/2399562

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lepas Irving ke Celtics, Cavs Dapat Tiga Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.