Search

Ginobili Teken Kontrak Baru di San Antonio Spurs

INILAHCOM, San Antonio - Manu Ginobili memperpanjang kontrak dengan San Antonio Spurs berdurasi dua tahun. Pebasket 40 tahun akan memasuki musim ke-16 bermain bersama Spurs di NBA.

Tidak dijelaskan berapa nilai kontrak Ginobili bersama Spurs. Tapi, ESPN memberitakan, pebasket asal Argentina mendapatkan kontrak baru selama dua tahun senilai 5 juta Dolar AS atau setara 66 miliar Rupiah.

Peraih empat cincin juara NBA akan menjadi pemain kedelapan dalam sejarah NBA yang menghabiskan kariernya bersama satu klub. Sebelumnya, ada tujuh pemain mencatatkan hal serupa, seperti Tim Duncan (Spurs), Tony Parker (Spurs), Kobe Bryant LA Lakers), Dirk Nowitzki (Dallas Mavericks), John Stockton (Utah Jazz), Reggie Miller (Indiana Pacers), dan John Havlicek (Boston Celtics).

Ginobili adalah salah satu pemain hebat di sejarah basket NBA dengan dua kali masuk NBA All-Star, meraih medali emas Olimpiade dan MVP Liga Eropa. Sejauh ini, pemain kidal itu sudah bermain 992 kali di musim reguler dan 212 kali di playoff.

Musim lalu, Ginobili mencatatkan 7,5 poin, 2,7 assist, dan 2,3 rebound dalam 69 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ginobili Teken Kontrak Baru di San Antonio Spurs : http://ini.la/2400198

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ginobili Teken Kontrak Baru di San Antonio Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.