Search

Tontowi/Liliyana Sedikit Lambat Adaptasi

INILAHCOM, Glasgow - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke perempatfinal Kejuaraan Dunia 2017. Menghadapi lawan yang tak terlalu kuat, Tontowi/Liliyana dipaksa main tiga game.

Bermain di Emirates Arena, Kamis (24/8/2017), Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee, 19-21, 21-16, 21-10.

Ini merupakan pertemuan keempat Tontowi/Liliyana dan Duo Magee. Di tiga pertemuan sebelumnya, Tontowi/Liliyana selalu menang straight game. Tapi kali ini, peraih medali emas Olimpiade 2016 dipaksa main rubber game.

"Kalau dibilang kaget sih tidak, tetapi memang kami sedikit lambat adaptasinya. Untungnya di game kedua dan ketiga kami bangkit dan bisa mengatasi permainan mereka," kata Liliyana, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Di awal game pertama kami masih kurang beradaptasi, kami kesusahan menerapkan pola main. Sedangkan di game kedua sudah bisa menyesuaikan, strategi kami berjalan. Kami sudah percaya diri di game ketiga, fokus dari awal, game ketiga tidak ada masalah," tambah Tontowi.

Di perempatfinal, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Sedikit Lambat Adaptasi : http://ini.la/2400052

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Sedikit Lambat Adaptasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.