Search

BNI dan ITB Menggelar Acara Ultra Marathon

INILAHCOM, Jakarta - Bank Nasional Indonesia dan Yayasan Solidarity Forever Institut Teknologi Bandung saling bekerja sama dalam membuat acara lari marathon. Lomba tersebut akan terbagi kedalam tiga kategori.

Marathon tersebut akan diadakan pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2017. Total 170 km akan ditempuh oleh peserta acara yang bertajuk BNI-ITB Ultra Marathon.

Peserta akan mengawali lari marathon dari Jakarta, tepatnya di Kantor Pusat BNI di Jalan Jenderal Sudirman. Titik akhir marathon berada di kampus ITB di Jalan Ganesha Kota Bandung.

Acara tersebut digelar untuk memperingati 75 tahun ulang tahun Teknik Mesin ITB dan 100 tahun ITB. Lomba BNI-ITB Ultra
Marathon ini ditetapkan terdapat 3 kategori kegiatan yang diadakan, yaitu Lomba, Festival, dan Fun Run.

"BNI dengan ITB telah lama bahu membahu meningkatkan dunia pendidikan di tanah air," ujar Kiryanto, Corporate Secretary BNI saat jumpa pers di Jakarta.

"Kali ini, salah satu terobosan yang tengah dimatangkan oleh BNI dengan ITB adalah dalam hal pengelolaan Dana Abadi ITB," imbuh Kiryanto.

Marathon akan melombakan tiga kategori, yaitu Solo 170K, Relay 2 x 85K Campuran, serta Kategori Relay 4 x 42.5K Campuran. Kelas Festival terdapat 2 jenis lomba yaitu Relay 8 x 21K dan Relay 16 x 10.7K, sementara Fun Run terdapat lomba 5K.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan BNI dan ITB Menggelar Acara Ultra Marathon : http://ini.la/2409151

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BNI dan ITB Menggelar Acara Ultra Marathon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.