Search

Indonesian Masters 2017 Dapat Empat Sponsor Utama

INILAHCOM, Jakarta - Kembali dihelatnya turnamen golf terbesar dan paling sukses di Indonesia, Indonesian Master, mendapat respon positif dari sejumlah perusahaan Indonesia sebagai sponsor.

Indonesian Masters 2017 akan berlangsung pada 14-17 Desember 2017 yang bertempat di Jakarta Royale Golf. Menjadi ajang penutup musim yang bergengsi dalam rangkaian Asian Tour, Indonesian Masters 2017 mendapat dukungan dari PGA Tour of Indonesia (PGATI). Total hadiah yang disiapkan mencapai USD 750 ribu (10 miliar Rupiah).

Selain mempopulerkan serta mengembangkan olahraga golf, turnamen tersebut juga bisa diarahkan sebagai media promosi pariwisata Indonesia. Dua hal itu menjadi perpaduan menarik yang mendasari Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Telkom ikut berpartisipasi sebagai sponsor utama.

"Keberhasilan turnamen ini tahun lalu mendorong BNI untuk memperbarui hubungan kami dengan Indonesian Masters, dan kami sangat gembira serta berharap turnamen tahun ini menjadi salah satu edisi paling sukses dari ajang yang berlangsung Desember mendatang," tutur Anggoro Eko Cahyo, Managing Director of Consumer Business BNI.

"Tanggal baru Indonesian Masters yang sekarang berada di akhir musim menjadikannya sebagai salah satu ajang terpenting tahun ini dalam rangkaian Asian Tour, serta merupakan perkembangan sangat menarik yang akan membantu memberikan kontribusi bagi sebuah minggu yang istimewa," dia melanjutkan.

Indonesian Masters, salah satu kompetisi yang paling menegangkan dan kompetitif pada musim ini, akan dimainkan dan diakhiri dengan penobatan juara Asian Tour Order of Merit serta penentuan klasemen akhir pada daftar Merit.

"Turnamen ini dapat dikatakan sebagai ajang olahraga terkemuka di Indonesia dan merupakan sebuah wadah yang luar biasa bagi Bank Mandiri untuk memberikan dukungannya," ujar Rohan Hafas, Corporate Secretary Bank Mandiri.

"Ini adalah acara kelas dunia yang memiliki daya tarik bagi dunia internasional, dengan cakupan televisi global serta merupakan sebuah ajang ideal bagi semua orang untuk memberikan dukungan dan meraih manfaat."

Suatu hal yang menambah pentingnya turnamen ini adalah fakta bahwa pemenang Asian Tour Order of Merit akan mendapatkan tempat di The Open Championship dan The World Golf Championships Mexico Championship. Pegolf yang meraih posisi runner-up di daftar Merit juga dapat bermain di turnamen yang berlangsung di Meksiko tersebut.

"Sangat menggembirakan melihat dukungan perusahaan Indonesia bagi Indonesian Masters dan BRI merasa sangat senang dapat terlibat dalam turnamen bergengsi ini," tutur Randi Anto, Managing Director Bank BRI.

Pertama kali diadakan pada tahun 2011, Indonesian Masters telah menarik perhatian berbagai pemain terbaik di dunia dan memiliki daftar juara yang diisi sejumlah pegolf terkenal.

Pegolf asal Inggris Lee Westwood telah menjuarai turnamen tersebut sebanyak tiga kali, pada tahun 2011, 2012 dan 2015; sementara pegolf Austria Bernd Wiesberger berhasil juara di tahun 2013 dan Anirban Lahiri dari India di tahun 2014.

Tahun lalu, gelar juara diberikan pada Poom Saksansin asal Thailand yang melaju meraih kemenangan pertamanya di Asian Tour setelah mencetak keunggulan lima pukulan dari para pesaingnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesian Masters 2017 Dapat Empat Sponsor Utama : http://ini.la/2408890

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesian Masters 2017 Dapat Empat Sponsor Utama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.