Search

Golf Indonesian Master Ikut Promosikan Pariwisata

INILAHCOM, Jakarta - Turnamen golf terbesar di Indonesia, Indonesian Masters, kembali hadir tahun ini. Event tersebut diharapkan bisa ikut mempromosikan pariwisata Indonesia.

Indonesian Masters 2017 akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 14-17 Desember 2017. Turnamen berhadiah total USD 750 ribu (10 miliar Rupiah) didukung bersama oleh PGA Tour of Indonesia (PGATI).

Funder Indonesia Masters, Jimmy Masrin, menjelaskan selain mendukung perkembangan olahraga golf, turnamen Indonesian Masters 2017 diharapkan ikut mendongkrak promosi pariwisata Indonesia.

"Indonesia Masters juga untuk mempromosikan Indonesia karena Indonesia memiliki lebih dari 150 lapangan golf kelas dunia ditambah lagi pemerintah sedang menggalakkan pariwisata Indonesia," jelasnya dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (4/10/2017) siang WIB.

Jimmy menambahkan untuk peserta Indonesia Masters 2017 pegolf lokal profesional diberi 20 slot dari total 150 pegolf yang akan ambil bagian. Selain itu, diberikan juga kesempatan bagi pegolf amatir menimba ilmu dalam turnamen tersebut.

"150 pegolf bisa di expansi ke 156, 20 dari Indonesia dan ada invitation spot yang nantinya akan diberikan kepada pegolf amatir Indonesia," dia menambahkan.

Menjadi bagian dari agenda Asian Tour, Jimmy meyakini Indonesia Masters bisa menarik minat pegolf internasional untuk ikut serta.

"Sisa dari 150 dibagian ke pemain Asian Tour termasuk dari Jepang, kami juga berencana mengundang pegolf lain dari Cina, Korea yang bisa mengundang spectator (penonton)," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Golf Indonesian Master Ikut Promosikan Pariwisata : http://ini.la/2408846

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Golf Indonesian Master Ikut Promosikan Pariwisata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.