Search

Verstappen Juarai GP Malaysia, Hamilton Posisi Dua

INILAHCOM, Sepang - Pebalap Red Bull, Max Verstappen keluar sebagai pemenang di GP Malaysia. Sementara itu, meski memulai balapan dari posisi terdepan, Lewis Hamilton harus puas di posisi kedua.

Dalam balapan di Sirkuit Sepang, Minggu (1/10/2017), Hamilton memulai start dengan baik. Pebalap asal Inggris mampu mempertahankan posisi terdepannya. Posisi dua ditempati Verstappen.

Verstappen mampu mengambil alih posisi terdepan dari Hamilton ketika balapan memasuki lap keempat. Penampilan apik ditunjukkan Sebastian Vettel. Mulai dari posisi terakhir, pebalap Ferrari mampu menyodok ke posisi 11.

Memasuki lap ke-14, Vettel sudah berada di posisi enam. Pebalap asal Jerman bisa menyodok karena adanya pebalap yang masuk pit.

Posisi terdepan berubah di lap ke-28. Verstappen dan Hamilton masuk pit, dan posisi diambil alih Daniel Ricciardo.

Tapi, posisi Ricciardo di depan tak bertahan lama. Verstappen bisa mengambil alih posisi terdepan di lap ke-30. Verstappen terus ditempat Hamilton yang menguntit di belakangnya.

Memasuki lap ke-41, Verstappen mampu mempertahankan posisinya di paling depan. Hamilton masih setia menguntit. Hingga memasuki lap ke-56 atau yang terakhir, Verstappen bisa mempertahankan posisinya, diikuti Hamilton, dan Ricciardo. Vettel melanjutkan aksi apiknya dengan finis di posisi empat.

Meski finis di posisi dua, Hamilton tetap berada di puncak klasemen pebalap dengan 281 poin. Vettel di peringkat dua dengan 246 poin, sementara Verstappen di peringkat keenam dengan 93 poin.

Hasil Balapan GP Malaysia


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Verstappen Juarai GP Malaysia, Hamilton Posisi Dua : http://ini.la/2408136

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Verstappen Juarai GP Malaysia, Hamilton Posisi Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.