Search

Lolos ke Babak Berikutnya, Ini Komentar Sharapova

INILAHCOM, New York - Maria Sharapova berhasil memastikan langkahnya maju ke babak empat AS Terbuka 2017. Saat ini yang ia targetkan adalah memenangkan pertandingan sebanyak-banyaknya.

Sharapova mengalahkan petenis Amerika, Sofia Kenin di babak ketiga AS Terbuka dengan skor 7-5 dan 6-2. Di babak keempat nanti, juara kompetisi tersebut di tahun 2006 akan menghadapi petenis Latvia, Anastasija Sevastova.

Sharapova mengikuti kejuaraan ini dengan status wild card. Namun dia masih membuktikan kualitasnya sebagai mantan petenis nomor satu dunia dengan melaju hingga babak keempat meski absen lama karena hukuman akibat kasus doping tahun lalu.

Sharapova mengakui bahwa targetnya di kejuaraan ini adalah memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Kemenangan yang konsisten akan mengembalikannya ke daftar petenis terbaik dunia.

"Tujuannya adalah terus memenangkan pertandingan, tentu untuk memperbaiki ranking," terang Sharapova dikutip dari BBC.

"Saat saya masih muda, ranking merupakan sesuatu yang tidak saya pikirkan. Bahkan saat saya bukan nomor satu di dunia itu bukanlah tujuan besar saya," imbuh Sharapova.

"Semakin banyak saya memenangkan pertandingan, semakin besar kesempatan untuk berada di posisi ranking yang lebih tinggi," petenis 30 tahun itu memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lolos ke Babak Berikutnya, Ini Komentar Sharapova : http://ini.la/2401831

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos ke Babak Berikutnya, Ini Komentar Sharapova"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.