Search

Menang Rubber Game, Praveen/Debby ke Perempatfinal

INILAHCOM, Tokyo - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto harus bermain tiga game sebelum meraih tiket ke perempatfinal Jepang Terbuka Super Series 2017.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (21/9/2017), Praveen/Debby menundukkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashiwini Ponnapa, 29-27, 16-21, dan 21-12 dalam waktu 66 menit.

"Game pertama kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami sempat ketinggalan mereka 20 duluan, tapi kami mikirnya lebih konsentrasi satu demi satu poin aja, karena mereka kan belum game juga," ujar Debby, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami sudah pernah lihat mereka waktu Piala Sudirman. Bisa dibilang mereka ada potensi. Jadi saya sudah mempersiapkan kalau harus main tiga game. Cuma tadi di game pertama dan kedua kami kebawa permainan mereka," tambah Praveen.

"Kami banyak membuat enak lawan, seharusnya nggak boleh seperti itu. Makanya di game ketiga agak jauh, karena kami merubah pola. Di game ketiga kami sudah lebih paham pola main mereka seperti apa dan harus bagaimana menghadapinya," lanjut Praveen.

Di perempatfinal, juara Korea Terbuka Super Series 2017 akan menunggu pemenang antara Kim Won Ho/Shin Seung Chan (Korea Selatan) dan Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin (Taiwan).

"Yang pasti kalau lawan Korea dengan lapangan stabil nggak ada angin, kami harus siap capek dulu. Karena pasti mereka nggak akan mudah mati. Kalau lawan Taiwan hampir sama juga, siap capek. Karena power pemain ceweknya lumayan besar," tandas Debby.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Rubber Game, Praveen/Debby ke Perempatfinal : http://ini.la/2406000

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Rubber Game, Praveen/Debby ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.