Search

Kunci Keberhasilan Praveen/Debby Juara

INILAHCOM, Seoul - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto membeberkan kunci keberhasilannya menjuarai Korea Terbuka Super Series 2017.

Berlaga di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017), Praveen/Debby menjadi juara usai menundukkan pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping, 21-17 dan 21-18.

Ini merupakan gelar pertama Praveen/Debby di 2017. Bahkan, mereka tak pernah lagi naik podium tertinggi sejak menjuarai All England 2016.

"Sejak All England kemarin kami benar-benar penasaran untuk naik podium lagi, cuma selalu tertunda. Tapi akhirnya itu menjadi penyemangat kami untuk menaikkan motivasi dan akhirnya di sini kami bisa mendapat gelar," ungkap Debby, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Kemenangan ini sekaligus membalas pertemuan pertama mereka yang terjadi di Badminton Asia Championships 2017. Saat itu Praveen/Debby kalah 22-24 dan 19-21 dari Wang/Huang.

"Kunci kemenangan kami yaitu fokus di lapangan dari awal ampai benar-benar selesai. Kami juga memperbanyak komunikasi di lapangan. Saling memotivasi diri sendiri dan partner," timpal Praveen.

"Dari awal saat tahu lawan Tiongkok, yang kami persiapkan itu siap capek dulu dan fokusnya harus konsisten dari awal sampai akhir," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci Keberhasilan Praveen/Debby Juara : http://ini.la/2405068

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Keberhasilan Praveen/Debby Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.