Search

Hadapi Boe/Mogensen Lagi, Marcus/Kevin Siap Capek

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali berjumpa pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Marcus/Kevin mengaku sudah siap capek lawan unggulan kedua tersebut.

Marcus/Kevin melaju ke semifinal Jepang Terbuka Super Series 2017 setelah menundukkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 21-19 dan 22-20, Jumat (22/9/2017) di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

Sementara itu, Boe/Mogensen meraih tiket babak empat besar usai menaklukkan rekan senegaranya, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, 21-17 dan 21-19.

Bagi Marcus/Kevin, ini merupakan partai ulangan final Korea Terbuka Super Series 2017 pekan lalu. Ketika itu Marcus/Kevin kalah 9-21, 21-19, dan 15-21. Dari catatan pertemuan, Marcus/Kevin kalah 1-4 dari Boe/Mogensen. Bahkan, Marcus/Kevin selalu kalah di tiga pertemuan terakhir.

"Pertandingan besok pasti akan seru, karena mereka pengalamannya kan banyak, jadi pasti lebih seru di lapangan. Lebih ribet mainnya. Yang penting banyak enjoy aja dan nggak kebawa pikiran," ucap Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami nggak mau mikir terlalu jauh. Enjoy aja step by step. Lebih siap mental, lebih tenang dan mau capek," timpal Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Boe/Mogensen Lagi, Marcus/Kevin Siap Capek : http://ini.la/2406281

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Boe/Mogensen Lagi, Marcus/Kevin Siap Capek"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.