Search

Fajar/Rian ke Babak Kedua, Angga/Ricky WO

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak kedua Jepang Terbuka Super Series 2017. Sementara itu, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi WO (walkover).

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/201), Fajar/Rian menundukkan pasangan Taiwan, Lee Sheng Mu/Lin Chia Yu, 13-21, 21-12, dan 21-17.

"Game pertama agak kaget karena tipe main mereka yang kencang dan power-nya besar. Sebenarnya sudah tahu dan sudah mempelajari. Tapi kami tadi kurang antisipasi," ungkap Fajar, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Ada motivasi lebih untuk main di sini. Kami nggak mau keulang kalah lagi. Di sini ada kesempatan untuk menang, jadi kami tidak mau kehilangan hal itu. Bukan berarti kami meremehkan lawan kali ini," tambah Fajar.

Di babak dua, Fajar/Rian akan menantang pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Fajar/Rian sudah bertemu dua kali dengan pasangan Jepang tersebut tapi belum pernah menang. Terakhir mereka berhadapan di Malaysia Masters 2017, saat itu Fajar/Rian kalah 21-10, 11-21 dan 17-21.

"Kami dua kali kalah ketemu Jepang. Jadi inginnya bisa membalas kekalahan. Jangan sampai terlalu jauh head to head-nya. Kami juga ingin masuk ke babak berikutnya," tandas Fajar.

Di pertandingan lain, Angga/Pratama batal bertanding karena WO. Tidak diketahui penyebabnya, tapi biasanya salah satu pemain ada yang mengalami cedera.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian ke Babak Kedua, Angga/Ricky WO : http://ini.la/2405822

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian ke Babak Kedua, Angga/Ricky WO"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.