Search

Menang Mudah, Keys Tantang Stephens di Final

INILAHCOM, New York - Petenis Amerika Serikat, Madison Keys meraih kemenangan relatif mudah atas rekan senegaranya, CoCo Vanderweghe di semifinal grand slam AS Terbuka.

Bertanding di Arthur Ashe, Jumat (8/9/2017) pagi WIB, Keys mengalahkan Vanderweghe 6-1 dan 6-2. Pukulan forehand dan groundstrokes keras yang dilepaskan Keys menyulitkan Vanderweghe sepanjang pertandingan.

Keys sempat menerima perawatan di kaki kanannya di set kedua. Dia bisa melanjutkan pertandingan meski kakinya diperban.

"Saya mulai merasakan tak nyaman di bagian kaki dan saya sempat cemas sesuatu yang serius bisa saja terjadi," ujar Keys, terkait cederanya, dikutip dari Express.

"Saya merasa kaki ini harus mendapat perawatan cepat atau lambat. Kini saya baik-baik saja. Saya sudah jauh merasa lebih baik," tambahnya.

Di final, Keys akan menantang Sloane Stephens yang di semifinal menundukkan Venus Williams.

"Maddy (Keys) mungkin teman terdekat saya selama turnamen. Saya mencintainya hingga mati," ungkap Stephens, disinggung soal pertarungan di final.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Mudah, Keys Tantang Stephens di Final : http://ini.la/2403137

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Mudah, Keys Tantang Stephens di Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.