Search

Anthony Lolos ke Perempatfinal Korea Open

INILAHCOM, Seoul - Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak perempatfinal kejuaraan bulu tangkis Korea Open Super Series 2017. Anthony lolos setelah mengalahkan pemain asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Pertandingan yang diadakan di SK Handball Stadium, Kamis (14/9/2017) tersebut dimenangkan oleh Anthony lewat dua game langsung, 21-18 dan 21-18. Dia berhasil membalas kekalahannya atas Ka Long di Malaysia Masters bulan Januari lalu.

Anthony mengungkapkan sempat mengalami masalah pada awal-awal pertandingan. Selanjutnya dia mampu menguasai permainan dan memenangkan laga tersebut.

"Kondisi lapangan memang agak angin dan sedikit silau. Cuma nggak terlalu masalah karena kemarin sudah merasakan juga. Dari segi teknis tadi saya lebih inisiatif buat menyerang. Cuma ada beberapa kali dari serangan saya, yang agak buru-buru pengen langsung ambil poin. Tadi secara umum sudah lumayan enak mainnya," terang Anthony usai pertandingan.

"Game kedua saya lebih fokus satu demi satu poin. Bola defend dan bukaannya lawan memang enak. Dia bagus untuk meredam saya di lapangan. Saya sudah mempelajari permainan lawan dari pertemuan-pertemuan sebelumnya," tambah Anthony.

Di babak perempatfinal, Anthony akan ditantang oleh wakil dari Jepang, Kenta Nishimoto. Anthony menyatakan dirinya telah mempersiapkan pertandingan tersebut dengan berusaha mati-matian.

"Pemain Jepang tipenya nggak gampang mati dan ulet. Jadi gimana caranya besok saya harus mati-matian di lapangan. Secara mental dan pikiran juga harus saya jaga," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Lolos ke Perempatfinal Korea Open : http://ini.la/2404461

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Lolos ke Perempatfinal Korea Open"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.