Search

Langkah Federer Terhenti di Perempatfinal

INILAHCOM, New York - Petenis asal Swiss, Roger Federer gagal menjaga asa memenangkan titel grand slam ke-20 setelah dikalahkan petenis Argentina, Juan Martin del Potro di perempatfinal AS Terbuka.

Bermain di Arthur Ashe, Kamis (7/9/2017) pagi WIB, Del Potro memupus impian Federer melalui pertarungan empat set, 7-5, 3-6, 7-6 (10-8), dan 6-4.

Di semifinal, Del Potro akan menantang unggulan teratas, Rafael Nadal. Kemenangan Del Potro sekaligus menutup kemungkinan duel Federer melawan Nadal di AS Terbuka untuk pertama kalinya.

Ini menjadi kemenangan pertama Del Potro melawan Federer sejak final AS Terbuka 2009 lalu. Delapan tahun kemudian, petensi 28 tahun kembali menundukkan Federer di AS Terbuka.

"Saya pikir saya memainkan pertandingan terbaik di turnamen ini. Semuanya berjalan baik. Servis saya baik, saya berusaha melakukan pukulan forehand sekeras mungkin," kata Del Potro, dikutip dari BBC.

"Fans membuat saya bahagia setiap kali main di sini. Saya harap melawan Rafael Nadal penonton di sini terus memberikan dukungan pada saya," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Langkah Federer Terhenti di Perempatfinal : http://ini.la/2402876

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Langkah Federer Terhenti di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.