Search

Gregoria ke Babak Utama, Sony Tersingkir

INILAHCOM, Seoul - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska berhasil lolos ke babak utama Korea Terbuka Super Series 2017. Sayang, laju Gregoria tak diikuti tunggal putra senior, Sony Dwi Kuncoro.

Bertanding di SK Handball Stadium, Selasa (12/9/2017), Gregoria memenangkan babak kualifikasi pertama dengan mengalahkan wakil Denmark, Sofie Holmboe Dahl, 21-16 dan 21-5. Di pertandingan kedua, Gregoria menundukkan wakil tuan rumah, Lee Min Ji, 21-18 dan 21-17.

Di babak utama, Gregoria akan menantang wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan. Dengan demikian, ada dua tunggal putri Indonesia di babak utama setelah sebelumnya ada nama Fitriani yang langsung lolos ke babak utama.

Sony Dwi Kuncoro gagal melaju ke babak utama setelah di pertandingan kedua dikalahkan wakil tuan rumah, Lee Dong Keun, 17-21 dan 18-21. Ada tiga wakil tunggal putra yang sudah lolos ke babak utama, yakni Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Di ganda campura, Ronald/Annisa Saufika juga gagal melaju ke babak utama setelah di pertandingan kedua ditundukkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnapa, 25-27 dan 17-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gregoria ke Babak Utama, Sony Tersingkir : http://ini.la/2404032

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria ke Babak Utama, Sony Tersingkir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.