Search

Praveen/Debby Sempat Lengah di Game Pertama

INILAHCOM, Tokyo - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto mengaku sempat lengah di game pertama. Beruntung, mereka bisa bangkit dan menyapu kemenangan di dua game berikutnya.

Praveen/Debby melaju ke semifinal Jepang Terbuka Super Series 2017 setelah menundukkan pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin, 18-21, 21-18, dan 21-16 dalam waktu 58 menit, Jumat (22/9/2017) di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

Di game pertama, Praveen/Debby sempat unggul 18-14. Tapi, Wang/Lee mampu mengunci perolehan poin Praveen/Debby dan mencatatkan tujuh poin beruntun sekaligus merebut game pertama.

Game pertama kami sudah unggul tapi kami agak lengah dan kebawa permainan mereka," ujar Praveen, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Instruksi dari Cik Vita (Marissa) memang gimana caranya kami main no lob, jangan terlalu banyak defend. Karena pemain cowoknya serangannya kan bagus," timpal Debby.

"Lawan hari ini termasuk yang cepat klop satu sama lain di lapangan. Yang satu (Wang Chi Lin) main double, yang satu (Lee Chia Hsin) malah main single. Bisa dibilang mereka cukup solid di lapangan," tandas Praveen.

Di semifinal, Praveen/Debby akan menantang pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping, yang sebelumnya mengalahkan rekan senegaranya, Lu Kai/Huang Yaqiong.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Debby Sempat Lengah di Game Pertama : http://ini.la/2406229

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Debby Sempat Lengah di Game Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.