Search

Balapan Sepeda Maraton Akan Diadakan di Bali

INILAHCOM, Jakarta - Bali akan menjadi tempat penyelenggaraan balapan sepeda Maraton tahun depan. Balapan yang diadakan oleh Grand Fondo New York (GFNY) akan diadakan pada 4 Februari 2018.

GFNY telah mengadakan acara serupa di Lombok dalam dua tahun terakhir. Namun untuk edisi tahun depan, pihak penyelenggara akan mengadakan lomba di Bali.

"Sebenarnya dari awal memang ingin di Bali, karena para peserta pasti akan lebih banyak lagi jika diadakan disana," terang Tenne Permatasari, penyelenggara GFNY Bali saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (29/9/2017).

"Sebelumnya kami memilih di Lombok karena kami tinggal di sana dan lebih mudah mengurus perizinannya. Setelah dua kali penyelenggaraan, sudah saatnya untuk mencari tempat baru sekaligus mempromosikan tempat wisata yang ada di Indonesia," lanjut Tenne.

Balapan maraton ini diadakan sebagai sarana para penggiat sepeda untuk bisa merasakan atmosfer balap sepeda seperti seorang atlet profesional. Oleh karena itu, GFNY mengusung tema "Be A Pro For A Day" untuk balapan kali ini.

Lomba ini akan dibagi kedalam dua kategori, yaitu jarak jauh yang menempuh 163 km dan jarak menengah sejauh 80 km. Para peserta yang finis tercepat akan mendapatkan tempat di podium layaknya atlet juara balap sepeda profesional.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Balapan Sepeda Maraton Akan Diadakan di Bali : http://ini.la/2407854

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balapan Sepeda Maraton Akan Diadakan di Bali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.