Search

Marcus/Kevin Bidik Denmark dan Prancis Terbuka

INILAHCOM, Tokyo - Setelah menjuarai Jepang Terbuka Super Series 2017, perjuangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di 2017 belum usai. Selalnjutnya, mereka membidik Denmark Terbuka Super Series Premier dan Prancis Terbuka Super Series.

Marcus/Kevin meraih gelar juara setelah menundukkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, 21-12 dan 21-15 dalam waktu 30 menit. Hasil ini sekaligus penebus kegagalan meraih gelar juara di Korea Terbuka Super Series pekan lalu dimana Marcus/Kevin menjadi runner-up.

Keberhasilan menjadi juara di Jepang merupakan gelar keempat Super Series Marcus/Kevin. Sebelumnya mereka menjadi juara tiga kali beruntun di All England, India Terbuka Super Series, dan Malaysia Terbuka Super Series Premier.

Masih ada beberapa turnamen yang akan dijalani Marcus/Kevin di 2017 sebelum diakhiri dengan BWF Super Series Finals Dubai di pertengahan Desember mendatang.

"Target ke depannya ada Denmark Open dan French Open, itu target terdekat kami," ujar Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kalau target besar lainnya tentu masih banyak yang ingin kami raih. Yang pasti saya ingin memberikan yang baik di masa depan," timpal Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Bidik Denmark dan Prancis Terbuka : http://ini.la/2406551

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Bidik Denmark dan Prancis Terbuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.