Search

Main Tenang, Kunci Kemenangan Marcus/Kevin

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak perempatfinal Jepang Terbuka Super Series 2017. Ketenangan menjadi kunci kemenangan juara All England 2017.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (21/9/2017), Marcus/Kevin mengalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, 21-13, 11-21, dan 21-18 dalam waktu 48 menit.

"Sebenarnya mereka mainnya nggak terlalu susah. Nggak ribet atau sulit seperti apa. Cuma mungkin terbawa emosi kondisi di lapangan. Jadi di game ketiga kami coba main agak tenang. Kalau main tenang, saya yakin bisa menang jauh," ungkap Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Beda dengan Marcus, Kevin merasa dirugikan dengan keputusan umpire. Menurut dia, hal itu sempat mengganggu fokusnya.

"Kami cukup terganggu dengan keputusan wasit dan service judge, apalagi di game kedua, kami cukup terganggu," timpal Kevin.

Di perempatfinal, Marcus/Kevin akan menantang pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Dari catatan pertemuan, Marcus/Kevin masih unggul 2-1. Tapi, pertemuan terakhir di Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017 dimenangkan pasangan Denmark.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Main Tenang, Kunci Kemenangan Marcus/Kevin : http://ini.la/2406055

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Tenang, Kunci Kemenangan Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.