Search

Lewis Hamilton Juara GP Singapura 2017

INILAHCOM, Singapura - Lewis Hamilton menjuarai GP Singapura 2017, nasib kurang bagus dialami duo Ferrari yang mengalami kecelakaan di tikungan pertama.

Dalam balapan di Sirkuit Marina Bay, Minggu (17/9/2017) malam WIB, Hamilton langsung melesat ke urutan terdepan sejak lampu hijau menyala. Sepanjang balapan, pebalap Mercedes itu nyaman tanpa ada tekanan berarti dari pesaingnya di belakang.

Sampai menginjak garis finish, Hamilton mencatatkan waktu tercepat. Di urutan kedua ada pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, yang berselisih 4,507 detik dari Hamilton.

Carlos Sainz Jr yang start dari posisi lima sebenarnya mampu berada di urutan lima saat balapan memasuki lap ke-20. Tetapi, ia gagal mempertahankan posisinya dan diambil alih oleh Valtterri Bottas yang finish ketiga. Sedangkan Sainz di peringkat empat.

Melengkapi sepuluh besar finish masing-masing adalah Sergio Perez, Jolyon Palmer, Stoffel Vandoorne, Lance Stroll, Romain Grosjean, dan Esteban Ocon.

Nasib sial dialami duo pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel yang harus menyudahi balapan sejak putaran pertama karena kecelakaan. Selain itu, ada Fernando Alonso, Danii Kvyat, Marcus Ericsson, Hulkenberg, dan Magnusse juga tak mencapai finis.

Hasil GP Singapura 2017:

Hasil GP Singapura 2017

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lewis Hamilton Juara GP Singapura 2017 : http://ini.la/2405126

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewis Hamilton Juara GP Singapura 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.