Search

Kunci Keberhasilan Praveen/Debby ke 8 Besar

INILAHCOM, Seoul - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto mengatakan, kunci keberhasilan mengalahkan pasangan Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai karena jaga fokus dan lebih siap di lapangan.

Bertanding di SK Handball Stadium, Kamis (14/9/2017), Praveen/Debby melaju usai menundukkan pasangan Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai, 21-16 dan 21-10 dalam waktu 31 menit.

"Dibilang mudah ya enggak juga. Cuma bedanya, kemarin kami main di lapangan pojok dan anginnya cukup terasa, jadi menempatkan bolanya juga susah. Kalau hari ini lapangannya lebih normal. Dan mengenai lawan hari ini, kami tidak menemui masalah," ungkap Praveen, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Duel Jordan/Debby dengan Isara/Amitrapai kali ini merupakan pertemuan yang kedua kalinya. Sebelumnya di Taiwan Terbuka 2015, Praveen/Debby juga menang dua game langsung dengan 21-16 dan 21-17.

"Kami mempelajari dari pertemuan sebelumnya. Mereka pasti kan ada peningkatan juga dibanding sebelumnya. Jadi kami lebih jaga fokus aja. Lebih siap di lapangan," tambah Debby.

Di perempatfinal, Praveen/Debby menantang pasangan Jepang, Takuro Hoki/Sayaka Hirota.

"Masalah peluang pasti tetap ada. Yang penting bagaimana besok kami harus tampil all-out dan sesuai dengan apa yang ingin kami keluarkan. Targetnya bisa menang satu-satu dulu, step by step saja," ungkap Debby.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci Keberhasilan Praveen/Debby ke 8 Besar : http://ini.la/2404558

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Keberhasilan Praveen/Debby ke 8 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.