Search

Fajar/Rian Tersingkir di Babak Kedua

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal melaju ke babak perempatfinal Jepang Terbuka Super Series 2017.

Bertanding di Toky Metropolitan Gymnasium, Kamis (21/9/2017), Fajar/Rian dikalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, 19-21 dan 19-21 dalam waktu 43 menit.

Hasil ini semakin memperpanjang catatan buruk Fajar/Rian saat berhadapan dengan Takuto/Yuki. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian selalu kalah.

"Di game kedua kami nggak bisa memanfaatkan kesempatan. Sudah sempat leading tiga poin tapi malah kebalik lagi. Hal ini sering sekali terjadi di kami. Setelah unggul tapi keseri sama lawan. Kami coba ngotot terus, tapi kurang tenang," ungkap Fajar, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Mereka sebenarnya polanya gitu-gitu aja. Cuma mereka lebih nggak gampang mati dan tenang di lapangan dibanding kami," tambah Rian.

Hasil yang diraih Fajar/Rian sedikit lebih baik dibandingkan saat tampil di Korea Terbuka Super Series 2017 pekan lalu. Di Korea Terbuka, Fajar/Rian langsung tersungkur di babak pertama.

"Kami selalu mendapat evaluasi pelatih setelah bertanding, tapi masih ada yang kurang saja saat di lapangan. Mungkin ke depannya masalah ketenangan harus lebih di perhatikan. Kami masih terlalu ingin cepat buru-buru dan kurang tenang di lapangan," tandas Fajar.

Dengan tersingkirnya Fajar/Alfian, Indonesia tinggal menyisakan satu wakil di sektor ganda putra, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan bertanding hari ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian Tersingkir di Babak Kedua : http://ini.la/2405998

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Tersingkir di Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.