Search

Gregoria Mariska Terhenti di Babak Kualifikasi

INILAHCOM, Tokyo - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska gagal melaju ke babak utama Jepang Terbuka Super Series 2017. Dengan demikian, hanya Fitriani satu-satunya wakil Indonesia di babak utama.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Selasa (19//9/2017), Gregoria sudah terhenti di laga pertama babak kualifikasi setelah dikalahkan wakil Taiwan, Pai Yu Po, 17-21, 21-17, dan 19-21.

"Saya kebanyakan salah buang (bola). Kan dia tinggi, saya maunya lob yang dalam, dengan postur tinggi sebenarnya jadi menguntungkan buat dia. Dari game pertama saya juga nggak berani melambatkan dan menaikkan bola," kata Gregoria, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Game kedua dia banyak mati sendiri. Dia kalah angin jadi saya ada kesempatan buat menyerang. Di game ketiga saya sempat memimpin, terus hilang lagi. Saya kurang bisa menahan sampai selesai. Buang poinnya gampang banget, dapetnya susah banget," tambahnya.

Gagal lolos ke babak kualifikasi, Gregoria mengevaluasi penampilannya. Salah satu yang ingin diperbaiki adalah fokus di lapangan.

"Di game ketiga saya sempat memimpin, terus hilang lagi. Saya kurang bisa menahan sampai selesai. Buang poinnya gampang banget, dapetnya susah banget," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gregoria Mariska Terhenti di Babak Kualifikasi : http://ini.la/2405540

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria Mariska Terhenti di Babak Kualifikasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.