Search

Komentar Marcus/Kevin Usai Lolos ke Semifinal

INILAHCOM, Seoul - Ganda putra Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil lolos ke semifinal Korea Terbuka Super Series 2017. Fokus menjadi kunci kemenangan pasangan Indonesia tersebut.

Marcus/Kevin menang atas juara dunia 2017, Liu Cheng/Zhang Nan dari Tiongkok, Jumat (15/9/2017). Mereka menang dua game langsung 21-16 dan 28-26.

Di awal pertandingan mereka sempat merasakan kesulitan karena kecepatan lawan, namun mereka berhasil unggul. Fokus dalam pertandingan juga membuat mereka berhasil memenangkan pertandingan.

"Kami mainnya lumayan bagus, awalnya mungkin agak kagok karena mereka mainnya cepat. Tapi setelah poin 15 kami mulai menyusul, ya sudah lumayan enak. Pas game kedua kami sudah unggul lumayan jauh, tapi mereka mainnya lebih siap dan lepas, nggak terlalu tegang dan nggak mikirin. Akhirnya mereka malah lebih bagus," kata Marcus.

"Saat itu kami pokoknya berpikir untuk harus fokus, yakin dulu dan tidak boleh pesimis. Fokus gimana caranya mencari poin," sambung Kevin.

Marcus/Kevin tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Namun diperkirakan mereka akan berhadapan melawan Kamura/Sonoda yang diunggulkan.

"Kalau dengan Jepang kami sudah pernah ketemu beberapa kali, jadi sudah saling tahu satu sama lain. Harus lebih siap saja. Kalau pasangan Jepang mereka kuat, rapi dan nggak gampang mati," ujar Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Komentar Marcus/Kevin Usai Lolos ke Semifinal : http://ini.la/2404775

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentar Marcus/Kevin Usai Lolos ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.