Search

Tommy Sugiarto Kurang Tenang di Saat Genting

INILAHCOM, Tokyo - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto gagal melangkah ke perempatfinal Jepang Terbuka Super Series 2017. Menurut Tommy, penyebab kekalahannya karena kurang tenang di saat-saat genting.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (21/9/2017), Tommy dikalahkan andalan Malaysia, Lee Chong Wei, 20-22 dan 17-21.

"Tadi saya kurang bisa memanfaatkan kesempatan saat unggul. Saya sudah sering main lawan dia, tadi sudah leading tapi kali ini kurang luck. Saya sudah mencoba kasih yang terbaik," ujar Tommy, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Saat-saat genting saya kurang tenang. Apalagi saya jalan sendiri, nggak ada yang ngingetin di momen-momen yang seharusnya saya lebih tenang. Seorang pemain legend saja tetap butuh didampingi. Tapi dalam semua keterbatasan saya, saya tetap berusaha memberikan yang terbaik dan bela negara," tambahnya.

Tunggal putra tak lagi menyisakan wakil setelah sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sudah tersisih di babak pertama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tommy Sugiarto Kurang Tenang di Saat Genting : http://ini.la/2406059

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tommy Sugiarto Kurang Tenang di Saat Genting"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.