Search

Greysia/Apriani Ditunggu Peringkat Satu Dunia

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu melaju ke babak kedua Jepang Terbuka Super Series 2017. Selanjutnya, mereka sudah ditunggu peringkat satu dunia asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/2017), Greysia/Apriani melaju ke babak kedua setelah menundukkan pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong, 21-14, 17-21, dan 21-13.

"Kami mau satu-satu dulu, ingin memberikan yang terbaik apa yang kami bisa untuk saat ini. Nggak mau berpikir terlalu jauh. Game pertama kami bisa mengatasi, tapi di game kedua kami kaya banyak ngasih bola enak ke mereka," ujar Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Dalam arti, lawan nggak berubah mainnya, tapi kami yang berubah. Jadi di game ketiga, kami harus balik lagi seperti game pertama, supaya mereka jadi nggak enak lagi," tambahnya.

Di babak kedua, Misaki/Ayaka sudah menunggu. Di Korea Terbuka Super Series 2017 pekan lalu, Greysia/Apriani juga berhadapan dengan mereka dan kalah 15-21 dan 13-21.

"Besok kami mau coba lagi, apa yang belum kami terapkan kemarin. Seperti pola main yang nggak monoton. Kami coba untuk tidak tertekan lawan. Kami harus siap menghadapi mereka, dan yang penting pikirannya aja dulu jangan mau kalah," tandas Greysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriani Ditunggu Peringkat Satu Dunia : http://ini.la/2405881

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriani Ditunggu Peringkat Satu Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.