Search

Praveen/Debby Wakil Indonesia Ke-4 di Semifinal

INILAHCOM, Seoul - Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto jadi wakil Indonesia keempat yang tampil di babak semifinal Korea Terbuka Super Series 2017.

Praveen/Debby mengalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Sayaka Hirota di babak perempatfinal, Jumat (15/9/2017). Ganda campuran Indonesia menang dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-17.

Keunggulan yang diraih sejak awal menurut Praveen/Debby menjadi kunci atas kemenangan mereka. Keduanya mengakui sudah mulai menguasai lapangan pertandingan.

"Dibilang mudah juga enggak sebenarnya. Cuma kami keuntungannya sudah pegang permainan dari awal, jadi mereka nggak enak duluan. Kalau dibilang gampang sih enggak," kata Debby kepada badmintonindonesia.org.

"Sejauh ini mainnya sudah enak. Dan saya juga tadi banyak cari pukulan, dengan kondisi seperti ini harus seperti apa," ujar Jordan.

Di babak semifinal nanti mereka akan berhadapan dengan wakil Jerman, Emil Seidel/Linda Efler. Meski bukan unggulan, Praveen/Debby tak mau anggap remeh lawan mereka.

"Kalau melihat kans sih ada peluangnya. Tapi ya kami jadi nggak boleh santai juga, karena mereka kan bukan pemain unggulan tapi bisa mengalahkan pemain yang bisa dibilang bagus-bagus juga. Jadi kami harus bisa menjaga kondisi buat besok dan tidak menganggap enteng lawan," jelas Debby.

"Kalau pemain Eropa mereka mengandalkan strategi, jadi kami harus mengantisipasi hal tersebut," lanjut Jordan.

Praveen/Debby menjadi wakil keempat Indonesia di babak semifinal. Sebelumnya, sudah ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menang ke empat besar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Debby Wakil Indonesia Ke-4 di Semifinal : http://ini.la/2404802

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Debby Wakil Indonesia Ke-4 di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.