Search

Anthony dan Jonatan Langsung Tersisih

INILAHCOM, Tokyo - Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie langsung tersingkir di babak pertama Jepang Terbuka Super Series 2017.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/2017), Jonatan dikalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto, 20-22 dan 15-21. Sementara itu, Anthony ditundukkan wakil Hong Kong, Hu Yun, melalui pertarungan rubber game, 16-21, 21-10, dan 13-21.

Hasil ini tentu cukup mengejutkan karena beberapa hari lalu Anthony baru saja menjuarai Korea Terbuka Super Series 2017 sementara Jonatan menjadi runner-up.

"Dia punya kelebihan bola depannya yang bagus. Dia menang di sananya. Game pertama saya masih kepancing untuk main di depan. Tapi di game kedua dan ketiga saya niatnya ingin bukan lawan berlari, supaya menguras tenaganya. Tapi saat reli-reli saya suka kecolongan, masih ngasih bola netting ke dia. Terus saya juga masih ada mati sendirinya juga," ungkap Anthony, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Dari badan memang ada rasa capek. Cuma itu nggak bisa jadi alasan. Namanya pertandingan berturut-turut kan, jadi mau nggak mau mesti harus pintar-pintar menjaga badan," tambahnya.

Setelah itu, Anthony akan turun di Denmark Terbuka Super Series Premier dan Prancis Terbuka Super Series, Oktober mendatang.

"Setelah ini dua hari istirahat dulu, latihan tetap, untuk jaga badan dan otot. Baru langsung fokus ke Denmark dan Perancis," tandasnya.

Dengan tersingkirnya, Anthony dan Jonatan, maka Indonesia tinggal menyisakan satu tunggal putra, Tommy Sugiarto yang akan bertanding hari ini melawan wakil China, Qiao Bin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony dan Jonatan Langsung Tersisih : http://ini.la/2405782

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony dan Jonatan Langsung Tersisih"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.