Search

Greysia/Apriyani dan Gregoria Lewati Babak Pertama

INILAHCOM, Seoul - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua Korea Terbuka Super Series 2017. Kemenangan juga diraih tunggal putri, Gregoria Mariska.

Bertanding di SK Handball Stadium, Rabu (13/9/2017), Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-15, 24-22.

Bagi Greysia/Apriani, kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam saat kalah di perempat final SEA Games 2017 beberapa minggu lalu.

"Setelah kalah di SEA Games kemarin, kami memang pelajari permainan mereka lagi dan hari ini lebih siap untuk lawan mereka," ujar Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kuncinya kami hari ini main tenang dan engga buru-buru karena saat di SEA Games itu kami main buru-buru dan terlalu nafsu jadi akhirnya bumerang buat kami sendiri. Sekarang main tenang sehingga strateginya bisa lebih berjalan," tambahnya.

Di babak kedua, Greysia/Apriyani ditantang runner-up Kejuaraan Dunia 2017, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang).

Di tunggal putri, Gregoria melangkah ke babak kedua setelah menyingkirkan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan, 13-21, 21-9, dan 21-15. Selanjutnya, Greogria menantang wakil Hong Kong, Yip Pui Yin.

Di pertandingan lain, Fitriani gagal melaju ke babak kedua setelah ditundukkan wakil Jepang, Sayaka Sato, 11-21 dan 7-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani dan Gregoria Lewati Babak Pertama : http://ini.la/2404308

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani dan Gregoria Lewati Babak Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.