Search

Indonesia Tergabung di Sub-grup yang Relatif Mudah

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia akan menghadapi Mongolia dan Brasil dalam sub-grup H1, Kejuaraan Dunia Junior 2017. Meski relatif mudah, Indonesia mesti waspada dengan perlawanan kedua tim.

Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia Junior 2017 akan diadakan di Yogyakarta tanggal 9 hingga 22 Oktober 2017. Undian untuk kategori beregu telah diadakan hari ini, (28/9/2017) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Indonesia yang merupakan unggulan kedua, tergabung bersama Mongolia dan Brasil di sub-grup H1. Kedua lawan tersebut dianggap tidak terlalu berat karena keduanya berada dibawah 20 besar unggulan kejuaraan ini.

Meski dianggap relatif mudah, Indonesia harus waspada dengan kekuatan kedua tim. Wakil Ketua Umum PP PBSI, Alex Tirta mengakui belum mengetahui kekuatan dari para pemain lawan Indonesia di kejuaraan nanti.

"Bukan bermaksud meremehkan, ini bisa untuk dijadikan pemanasan. Tapi siapapun lawannya, kita pasti persiapkan maksimal," terang Alex saat acara pengundian.

"Kekuatan Mongolia dan Brasil masih gelap. Ada pemain Brasil peserta kejuaraan yang berlatih di Kudus, tetapi kami belum mengetahui pasti kekuatannya," imbuhnya.

Kejuaraan beregu akan diadakan pada pekan pertama Kejuaraan Dunia Junior. Seluruh pertandingan akan diadakan di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Tergabung di Sub-grup yang Relatif Mudah : http://ini.la/2407614

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Tergabung di Sub-grup yang Relatif Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.