Search

Praveen/Debby Lewati Babak Pertama

INILAHCOM, Tokyo - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto melangkah ke babak kedua Jepang Terbuka Super Series 2017. Praveen/Debby merupakan satu-satunya wakil Indonesia di turnamen berhadiah total 325 ribu Dolar AS.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/2017), Praveen/Debby mengalahkan pasangan China, Han Chengkai/Du Yue, 21-19 dan 21-18.

"Hari ini bisa kami lewati dengan baik. Cuma tadi ada beberapa adaptasi aja mengenai pukulan dan lapangan," ungkap Praveen, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Sebenarnya pola mereka nggak menyusahkan sekali. Cuma tadi saya merasa pergerakan kaki saya agak lambat sedikit," timpal Debby.

Di babak kedua, Praveen/Debby akan menantang pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnapa.

"Kami nggak mau lengah. Karena lawan siapapun harus waspada. Mikirnya step by step aja, tiap partai dulu dihadapi," tambah Debby.

Praveen/Debby baru saja menjadi juara Korea Terbuka Super Series 2017 yang digelar beberapa hari lalu. Bagi mereka, itu menjadi motivasi untuk tampil lebih baik di setiap turnamen.

"Masalah stamina kalau dibilang turun itu pasti, tapi ya nggak bisa dijadikan alasan. Yang penting menjaga motivasi, kondisi sama fokus," ujar Praveen.

Praveen/Debby menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia. Sedianya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ikut ambil bagian, tapi peraih medali emas Olimpiade 2016 akhirnya mundur.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Debby Lewati Babak Pertama : http://ini.la/2405781

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Debby Lewati Babak Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.