Search

Mahasiswi UBL Antarkan Indonesia Juara di ASC 2017

INILAHCOM, Jakarta - Tim Nasional Panjat Tebing Indonesia menduduki posisi runner up di ajang Asian Continental Championship (ASC) 2017 di Iran, pada 21 September lalu.

Dalam kejuaraan panjang tebing paling bergengsi se-Asia itu, Indonesia berhasil meraih total tiga medali emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Tim Speed Relay putra dan putri berhasil merebut dua emas, satu perak dan satu perunggu. Pemanjat putra yang tergabung dalam Tim Indonesia A, tampil sebagai kampiun setelah mengalahkan tim Tuan Rumah, Iran A.

Di pertandingan lain, Tim Speed Relay Putri tampil dengan cemerlang hingga berhasil membuat All Indonesia Final. Masing-masing Tim tetap tampil maksimal sehingga Indonesia A berhasil mendapatkan emas dan Indonesia B mendapatkan perak.

Tim Indonesia B beranggotakan atlet-atlet panjat tebing mahasiswa, salah satunya Rajiah Salsabillah (Billah) yang merupakan Anggota Makopala Universitas Budi Luhur. Pemudi 18 tahun merupakan atlet panja tebing Makopala Universitas Budi Luhur yang telah bergabung di Tim Nasional Panjat Tebing Indonesia pada Awal Tahun ini.

Setelah di ajang internasional tersebut, Billah tengah bersiap menghadapi event yang lebih besar yaitu Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mahasiswi UBL Antarkan Indonesia Juara di ASC 2017 : http://ini.la/2407437

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahasiswi UBL Antarkan Indonesia Juara di ASC 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.