Search

Greysia/Apriani Akui Lawan Lebih Unggul

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putri Indonesia di, Greysia Polli dan Apriani Rahayu harus kalah di babak kedua Jepang Terbuka Super Series 2017. Greysia/Apriani mengakui lawan mereka memang unggul.

Greysia/Apriani dikalahkan oleh unggulan pertama sekaligus tuan rumah, Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi. Ganda putri Indonesia harus takluk lewat tiga game dengan skor 15-21, 21-12 dan 15-21.

Meski kalah mereka cukup senang dengan hasilnya dan bahkan sempat unggul di game kedua. Mereka memang mengakui keuggulan dari pasangan Jepang yang menjadi unggulan pertama.

"Secara penampilan dan permainan kami bisa keluar semua tadi. Kami bisa lebih baik. Tapi memang mereka lawan yang nggak mudah dengan banyaknya pengalaman dan gelar. Tapi secara spirit dan mental kami nggak kalah," kata Greysia usai pertandingan

"Game ketiga awal kami terlalu tertekan. Karena lapangan mereka agak sedikit menang angin, jadi lebih percaya diri buat menyerang. Sama halnya ketika kami unggul di game kedua," ujar Greysia.

"Di game ketiga secara strategi kami sudah tertekan duluan. Jadi itu yang membuat mental dan pikiran kami tidak bisa lepas. Saat pindah lapangan kami sudah bisa enak lagi, tapi memang secara pengalaman mereka lebih baik. Tapi lain kali kami akan coba untuk bisa menang," tambah Greysia lagi.

"Tantangan terberat tadi mungkin karena di satu sisi saya harus tetap fokus dan nggak boleh kendor, tapi di sisi lain saya juga harus bisa membuat Apri mengembangkan permainannya, menemukan jati diri bermain di level atas. Tapi saya nggak boleh turun dan tetap menyemangati diri sendiri," pungkasnya.

Pekan lalu, Greysia/Apriani juga dikalahkan oleh lawan yang sama di Korea Terbuka Super Series. Mereka kalah oleh Matsutomo/Takahashi di babak perempat final dengan skor 15-21 dan 13-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriani Akui Lawan Lebih Unggul : http://ini.la/2406086

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriani Akui Lawan Lebih Unggul"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.