Search

Menang Straight Set, Federer ke Babak Keempat

INILAHCOM, New York - Petenis asal Swiss, Roger Federer meraih kemenangan straight set atas petenis Spanyol, Feliciano Lopez. Federer berhak melaju ke babak keempat grand slam AS Terbuka.

Bertanding di Arthur Ashe, Minggu (3/9/2017) pagi WIB, Federer mengalahkan Lopez 6-3, 6-3, dan 7-5. Di babak 16 besar, unggulan ketiga tersebut akan menantang petenis Jerman, Phillip Kohlschreiber.

"Saya sangat bersemangat setelah sebelumnya menjalani dua pertandingan selama lima set. Rasanya menyenangkan ketika melihat papan skor dan unggul 2-0. Rasanya sangat berbeda," ujar Federer, dikutip dari BBC.

Federer tampil bugar dan tak menampakkan adanya tanda-tanda cedera punggung yang sempat dirasakan jelang tampil di grand slam AS Terbuka.

"Saya harus melupakan masalah cedera punggung, terutama di pertandingan pertama, set pertama. Kemudian saya sedikit goyah di babak kedua, tapi itu disebabkan karena persiapan saya," tambahnya.

"Kini saya percaya pergerakan saya lebih baik. Servis saya bagus. Pikiran saya sepenuhnya ke pertandingan. Akhirnya saya bisa fokus bermain tenis dan tak berpikir masa lalu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Straight Set, Federer ke Babak Keempat : http://ini.la/2401923

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Straight Set, Federer ke Babak Keempat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.