Search

Presiden Jokowi Terima Atlet Para Games di Istana

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima atlet ASEAN Para Games Indonesia yang berlaga di Malaysia. Jokowi mengaku bangga kontingen Indonesia bisa menjadi juara umum.

Jokowi menerima sekaligus ramah tamah dengan atlet ASEAN Para Games 2017 di Istana Presiden, Senin (2/10/2017) pagi WIB. Jokowi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

Turut hadir Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Asdep Olahraga Prestasi Chandra Bhakti, Ketua Umum KOI Erick Thohir, Raja Sapta Oktohari, CdM Bayu Rahardian, Ketua Satlak Prima Achmad Soedjipto.

"Sebuah prestasi luar biasa yang mengharumkan nama Bangsa Indonesia, seluruh rakyat Indonesia bangga terhadap prestasi yang diraih dengan angka perolehan 126 medali emas, 75 medali perak dan 50 medali perunggu, ini perolehan luar biasa dan melebihi target, yang seperti ini yang kita mau dan inilah hasil dari proses pelatihan yang baik dan sport inteligent yang mempelajari dan berjalan baik," kata Jokowi, dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Jokowi berharap, prestasi yang ditorehkan di Para Games 2017 bisa dipertahankan dan ditingkatkan di Asian Para Games 2018 mendatang.

"Kita harus tingkatkan dan kita pertahankan hingga lebih baik, sebagai tuan rumah semoga di Asian Para Games 2018 kita mampu masuk di peringkat lima besar, konsentrasilah dan fokuslah dalam berlatih, selamat atas kerja keras bapak, ibu, saudara sekalian dalam mengharumkan nama bangsa," tambah Jokowi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Presiden Jokowi Terima Atlet Para Games di Istana : http://ini.la/2408311

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Jokowi Terima Atlet Para Games di Istana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.