Search

Juara di Monza, Ini Komentar Hamilton

INILAHCOM, Monza - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton mengaku bangga bisa menjadi juara di GP Italia sekaligus mengambil alih puncak klasemen pengemudi dari Sebastian Vettel.

Dalam balapan di Sirkuit Monza, Minggu (3/9/2017), Hamilton hanya satu lap kehilangan posisi terdepan. Pebalap asal Inggris itu tampil dominan sejak start di posisi terdepan.

Ini menjadi kemenangan beruntun Hamilton setelah pekan kemarin merebut gelar juara di GP Belgia. Sejauh ini Hamilton menjadi pebalap satu-satunya yang mampu meraih kemenangan beruntun di musim balapn 2017.

Hamilton memasuki garis finis unggul empat detik dari rekan setimnya, Valtteri Bottas di peringkat dua. Bahkan, jarak Hamilton dengan peringkat tiga, Vettel mencapai 36 detik.

"Saya bahagia. Kami melakukan tugas dengan baik. Tim juga melakukan pekerjaannya dengan luar biasa. Bottas juga tampil bagus. Kami berutang pada semuanya," ujar Hamilton, dikutip dari Crash.

"Saya pikir ini hasil dari kerja sama tim yang berusaha memaksimalkan mobil. Bottas dan saya sendiri berusaha melakukan yang terbaik dengan mobil ini. Tapi hari ini mobilnya sangat fantastis dan enak dikemudikan," tambahnya.

Hamilton memuncaki klasemen pengemudi dengan 238 poin, sementara Vettel turun ke peringkat dua dengan 235 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juara di Monza, Ini Komentar Hamilton : http://ini.la/2402113

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara di Monza, Ini Komentar Hamilton"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.