Search

Radwanska Lewati Babak Kedua

INILAHCOM, New York - Petenis Polandia, Agniezska Radwanska melaju ke babak ketiga grand slam AS Terbuka. Di pertandingan lain, unggulan kedelapan asal Rusia, Svetlana Kuznetsova tersisih.

Bertanding di Court 17, Jumat (1/9/2017), Radwanska meraih kemenangan straight set atas petenis Kazakhstan, Yulia Putintseva, 7-5 dan 6-2.

"Ini pertandingan yang sulit. Seperti kita semua tahu, dia seorang petarung. Set pertama merupakan kuncinya. Pertandingan yang benar-benar berat dan panjang. Tapi saya rasa saya melakukan beberapa pukulan bagus di momem penting," ujar Radwanska, dikutip dari WTA Tennis.

"Di set kedua, saya berusaha lebih agresif dan saya pikir saya lebih percaya diri, fokus pada servis, dan semuanya dimulai dari sana," tambahnya.

Di babak ketiga, Radwanska akan menantang petenis tuan rumah, CoCo Vandeweghe, yang sebelumnya menundukkan petenis Tunisia, Ons Jabeur, 7-6(6) dan 6-2. Belum lama ini, Radwanska mengalahkan petenis yang memiliki servis keras itu di Toronto.

"Kami baru saja bertemu beberapa pekan lalu, jadi kami sudah mengenal satu sama lain. Melawan Vandeweghe selalu sulit, dia sangat agresif dan kuat," katanya.

Di pertandingan lain, Kuznetsova harus tersingkir setelah dikalahkan petenis Jepang, Kurumi Nara, 3,6, 6-3, dan 3-6.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Radwanska Lewati Babak Kedua : http://ini.la/2401705

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radwanska Lewati Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.